Saturday 25 January 2020

Cara Nggolek Singkong

Muter-Muter Murah di Solo

Hi, bertemu kembali, sesi kali ini akan membawakan mengenai cara nggolek singkong Muter-Muter Murah di Solo simak selengkapnya lebih dalam tentang Muter-Muter Murah di Solo.

Pengen liburan tapi kocek cekak?Tak perlu bingung.Liburan yang dekat dan murahpun bisa kita lakukan jika mau.Dimanapun tempatnya,bagi Mis MM yang penting enjoy ajaaaa....(hmm kok kayak iklan ya?) :D Jauh atau dekat tak penting...yang penting essensinya! Hayaahh.. :)

Dua hari yang lalu,mis MMpun muterin kota Solo dan sekitarnya.Rencananya sih sendirian,tapi ternyata mendadak Julian,teman Mis MM dari Sby yang sedang libur di Yogya dengan sukarela ikutan muter dan tentu saja sukarela dengan action 3N nya mengabadikan gaya mis MM yang malu-maluin! * 3N =

Muter-Muter Murah di SoloNdodok,njengking,ndlosor (buka kamus bahasa Jawa) :D

Kami

start dari Yogya pukul 07.00 WIB.tak meleset dari perkiraan sekitar jam 09.00 WIB kami sudah sampai di tujuan pertama di kota ini,yakni....PASAR GEDHE.Lhoo...kok ke pasar??Memang inilah tujuan Mis MM,yakni muterin pasar Gede Surakarta,hmmm...apalagi kalau bukan untuk...nggolek jajan alias nyari jajanan!Pertama kali berada dipasar ini lumayan bikin celingukan...dimana ya letak para bakul jajan?Oowww...ternyata mereka kebanyakan ngumpul dibagian tengah pasar.Begitu menemukan bakul jajan pasar,wah itu rasanya senaaangg bangeett!! Ketemu gronthol,gatot,tiwul,cenil dan sodara-sodaranya!Pas nanya harga perbungkusnya,kaget juga,dengan isi lengkap alias semua ada cuma sekitar Rp.2000,-Bungkus Buuuu!

Nahhh...acara jalan murah ke Solo akhirnya tuntas sudah...pukul 18.00 WIB kami sudah tiba kembali di Yogyakarta.Tern

yata menyenangkan juga muter-muter yang tak menghabiskan banyak uang sekaligus membuat wawasan kita bertambah.Coba kita hitung lagi pengeluaran selama kuliner dan muter di Solo...

Muter-Muter Murah di Solo
  1. Jajan pasar Rp.2000,-
  2. Soto dan teh Bu Harini Rp.6500,-
  3. Singkong satu kresek Rp.5000,-
  4. Dawet telasih Rp.2500,-
  5. Tiket masuk Keraton Rp.10.000,-
  6. Makan di RM Ramayana Rp.25.000,-
  7. Tiket masuk candi cetho Rp.3000,-
  8. Makan Bakso dan es teh Rp.10.500,-
  9. Total Rp.64.500,-

Hmmm...ternyata masih termasuk murah kan acara muter kali ini??Jadi kenapa harus ragu buat muter-muter kala kantong tipis?Hehehe....semangaaatt!

Begitulah penjelasan perihal Muter-Muter Murah di Solo semoga tulisan ini menambah wawasan salam

untuk harga mesin pembuatan Pelet bisa menghubungi kami ya. Cara Membuat Alat Pemotong Keripik Singkong

Tulisan ini diposting pada kategori

https://judithlovesyou.blogspot.com/2011/06/muter-muter-murah-di-solo.html

No comments:

Post a Comment