Monday 20 January 2020

Dicari Supplier Singkong

Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir

Allow, selamat malam, sesi kali ini akan membawakan mengenai dicari supplier singkong Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir simak selengkapnya lebih dalam tentang Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir.



Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir

Distributor snack curah bal-balan harga grosir murah, UD. Camilan Nusantara menyediakan berbagai produk snack curah seperti kerupuk, aneka keripik, kacang, kue kering, coklat, makaroni, manisan dan banyak produk makanan ringan lainnya dengan harga grosir yang sangat terjangkau. Kami menjual lebih dari 300 macam makanan ringan (snack) khususnya produk aneka kerupuk, aneka keripik, kacang, kue Kering dan macam kreasi olahan camilan dari seluruh Indonesia dalam kemasan curah bal-balan, ukuran berat perbal berbeda-beda tergantung jenis produknya. Kantor kami berlokasi di Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur. Kami bermitra dengan banyak produsen snack baik kelas UKM seperti pengrajin keripik tradisional home industry, dan juga industri makanan ringan besar kelas pabrik dengan standar kualitas export. 

Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir

Berbagai produk snack curah, aneka kerupuk, aneka keripik, kacang, kue kering, coklat dan  banyak item makanan ringan yang kami sediakan ini cocok sekali untuk Anda yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Anda bisa mengemas sesuai dengan keinginan pelanggan anda, atau bisa juga dijual kiloan di toko anda. Harga yang kami  berikan sangat kompetitif dan murah. Kami membuka  peluang kemitraan untuk Agen dan Reseller Makanan Ringan dari seluruh Indonesia. Kami berikan harga grosir dan diskon spesial untuk anda yang ingin  bergabung menjadi Agen dan Reseller makanan ringan dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan.



UD. Camilan Nusantara siap melayani pengiriman aneka snack curah ke seluruh daerah di Indonesia.  Kami bermitra dengan banyak expedisi, baik cargo darat, laut maupun udara. Kami akan berupaya mencarikan expedisi dengan ongkos kirim yang termurah sampai ke alamat toko Anda. Dalam hal keamanan produk kami juga menyediakan packaging yang baik yaitu menggunakan dus besar dan tebal, yang didalamnya kami beri bubble wrap yang mampu meredam goncangan saat pengiriman barang, sehingga bisa meminimalisir kerusakan barang dalam perjalanan

Perusahaan kami juga siap melayani permintaan export keluar negeri. Beberapa customer mancanegara yang sudah menjadi mitra kami diantaranya dari Malaysia, Singapura, Jepang, Hongkong, Taiwan, dan Belanda. Tentu saja produk yang kami export adalah produk kualitas export yaitu  snack pilihan yang sudah memiliki sertifikat sesuai yang dibutuhkan customer di negara tujuan.

Camilan Nusantara is a snack distributor agent based in the capital city of East Java : Surabaya. Our company engage in trade and distributes snacks to every retail store. Camilan Nusantara has been established for over 5 years with a good reputation in Indonesia. We have a lot of snack selection and offer broad opportunity to collaborate with us.

Katalog produk dan

Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami di :

Telp. 0851-0126-4426

Whatsapp  0878-5295-2906

Alamat kantor :

Pondok Wage Indah  1 L-30

Kelurahan  Wage

Kecamatan Taman

Kabupaten Sidoarjo

Jawa Timur 61257

Indonesia

Waktu pelayanan customer :

Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.30

Hari Minggu dan hari libur nasional kami Tutup

Kami juga menjual produk kerupuk mentah dan aneka makanan olahan lainnya, info lengkap silahkan klik :

www.camilannusantara.com



Kunjungi juga toko kami di : 

IG : jualsnacksurabaya & camilannusantara



Terimakasih atas kunjungan Anda 

    Begitulah pembahasan mengenai Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir semoga tulisan ini menambah wawasan salam

    untuk harga alat pengupas Pelet bisa menghubungi kami ya. Alat Pemotong Kerupuk Rambak

    Artikel ini diposting pada label

    http://www.camilannusantara.co.id/2017/01/distributor-snack-kerupuk-keripik.html

    No comments:

    Post a Comment