Saturday 25 January 2020

Cara Membuat Singkong Landak

10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat

Hohoho, selamat siang, sesi kali ini akan dibahas mengenai cara membuat singkong landak 10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat simak selengkapnya lebih dalam tentang 10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat.

Singkong merupakan salah satu bahan makanan paling populer di Indonesia. Meskipun masih jarang yang menjadikannya sebagai makanan pokok seperti nasi, namun banyak yang mengolah singkong ini menjadi makanan ringan yang sangat lezat.

10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat

Comro merupakan salah satu makanan khas Bandung yang cukup populer. Penamaannya sendiri merupakan singkatan dari bahasa Sunda yakni “oncom dijero” yang berarti “oncom di dalam”. Ya, comro memang dibuat dari singkong yang ditumbuk halus kemudian dicampur dengan sambel oncom. Comro ini sangat nikmat dimakan setelah digoreng atau selagi dalam keadaan hangat.

10. Misro

misro

Makanan ringan yang selanjutnya ini merupakan saudara kembar dari comro. Jika comro diisi dengan oncom, maka misro ini diisi dengan gula jawa. Jadi misro ini dapat disebut sebagai versi manis dari comro.

10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat

Untuk membedakannya dengan comro, para penjual gorengan biasanya membuat misro dalam bentuk lonjong sedangkan comro berbentuk pipih. Misro sendiri merupakan singkatan dari “amis di jero” yang artinya “manis di dalam”.

Dari berbagai macam makanan ringan dari singkong di atas, manakah yang paling Anda sukai? Ataukah ada makanan berbahan dasar singkong lain yang Anda sukai namun belum ada di daftar tersebut? Silahkan bagikan dengan kami di kolom komentar di bawah ini.

Oke pembahasan mengenai 10 Makanan Ringan Dari Singkong Yang Sangat Lezat semoga artikel ini berfaedah terima kasih

untuk harga alat pengupas Pelet bisa menghubungi kami ya. Cara Membuat Mesin Keripik Singkong

Tulisan ini diposting pada tag

https://bacaterus.com/aneka-makanan-ringan-dari-singkong/

No comments:

Post a Comment